Selasa, September 16, 2014

Proposal Kehidupan Revisi1

Bismillahirrahmaanirrahiim ^_^


Assalaamu'alaykum. wr. wb.

Alhamdulilliah.. Segala Puji hanya bagi Allah yang telah memberikan kehidupan saya hari ini, di setiap detik dan langkah saya yang penuh ni'mat dan kesempatan ini. Shalawat dan salam saya sampaikan kepada  Nabi Muhammad SAW, yang membawa satu buah ajaran kaffah dan sempurna di jagad raya ini.

TOLONG BACA SAMPAI AKHIR, JANGAN SETENGAH-SETENGAH, SAYA TAKUT KALO ANDA SALAH PAHAM..

            Tanpa Bermaksud sombong ataupun takabur… Saya tuliskan beberapa bait langkah-langkah kehidupan saya di dunia. SEKALI LAGI TOLONG jangan salah paham memandang inilah adalah kesombongan saya, tapi jadikan ini sebagai cacian jika saya gagal meracik bumbu-bumbu kehidupan ini, kemudian bangkitkan semangat saya, ingatkan saya bahwa ada janji dan target-target hal yang harus saya tepati di dunia ini.
Ini adalah sejumlah cara agar saya bisa menciptakan resep original kehidupan saya menjadi sebuah hidangan dengan cita rasa terbaik yang akan saya nikmati hingga kelak akan ditunjukkan dan menikmatinya bersama orang tua saya diakhirat. Masing-masing  perencanaan dibawah ini, mungkin akan menghasilkan hidangan yang sederhana yang akan saya nikmati, lewat bahan dasar berupa iman takwa dan bumbu-bumbu semangat motivasi meraih surga kelak. Ini juga adalah hal yang bisa saya lakukan sebagai Agent of Change, sembah saya kepada Yang Maha Kuasa, manusia biasa namun dengan resep yang berbeda! PROPOSAL KEHIDUPAN released!


Nama (Insya Allah) : Hj . Prof. DR. drg. Riski Agustin, Sp. Ortho/Pedo, Ph.D

2014:   Lulus KTI Kedokteran Gigi dengan nilai A

2015:   S. Kg, Dokter Gigi Muda RSGM Gusti Hasan Aman
Menikah dengan laki-laki (dokter umum/masih coass) aktivis da’wah luarbiasa yang setia, sholih, cerdas, dan rapi. Jika lebih beruntung kalo bisa berpengelihatan normal/ tidak berkacamata dan Good looking. Tapi perlu diingat, ini kan cuma proposal :D *perasaan ini yg penjelasannya paling panjang*
Februari : Hapal Al Qur'an Juz ke-30

2015:   Hapal Al Qur'an 3 Juz

2015-2016:   Co-Ass
  
2016:   Hapal Al Qur'an 5 Juz

2017:   Dokter Gigi dan PNS

2017:   Kuliah Spesialis Orthodentia/Pedodotia (suami yang menyetujui untuk memilih yang mana). 

2018:   Membuat usaha butik syar’i gaya minimalis.

2018:   Hapal Al Qur'an 10 Juz

2019:   Pergi Ke Baitullah, Haji yang Mabrur bersama kedua orangtua.

2019:    Hapal Al Qur'an 15 Juz

2020:   Menjemput Kebangkitan Khullafaurrasyiddin, Insya Allah

2020:   Hapal Al Qur'an 20 Juz

2021:   Hapal Al Qur'an 25 Juz

2022:   Hapal Al Qur'an 30 Juz

2023:   Dokter Spesialis Orthodentia/Pedodontia 

2024:   Memiliki Tempat Praktek Sendiri dan memiliki toko dental

2027:   Hafizhah, yang sudah melakukan pencapaian memiliki Anak Shalih (Laki-laki) dan Shalihah (Perempuan) penghapal Al Qur'an.

2027:   Dosen di FKG dan Ustadzah

2028:   Aktif di PDGI dan Instansi Pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi Kalsel

2028:   Kuliah S3 di Cambridge UK atau S3 di Jepang

2030:   Doktor

2031:   Peneliti bidang Ortodentia/Pedodonti dan Imunologi

2032:   Mendirikan Langgar dan Perpustakaan

2033:   Fokus Pendalaman Da'wah dan Penelitian

2038:   Professor

2040:   Tugas Duniawi selesai Insya Allah

2050:   Mati Syahid di jalan Islam dalam keadaan baik di akhir!



2011;
Mengikuti Seminar Islamic minimal 3 kali (acc)
Panitia Kegiatan minimal 1 kali (acc)
Mengetahui Sistem BSO UNLAM, Focusing for the weakness (acc)
Pendalaman Bahasa Arab (progress)
Liburan = Persiapan Materi kuliah tuk semester 2 (/)
Masuk LKMM (acc)


2012 ;
Megikuti Seminar Islamic minimal 5 kali (acc)
Panitia LDKM (acc)
Panitia Inti di Kegiatan Motivation Training 2013 (acc)
Memperbanyak kosakata English+Jepang dengan nonton anime sub (acc)
Liburan = Pendalaman materi klinis kedokteran gigi, pendalaman bahasa arab (/)
Persiapan PKM-P & PKM-GT (/)
Rutin puasa senin kamis (/)
Rutin menjadi mentor adik tingkat (acc)


2013 ;
PKM GT didanai (acc)
PKM K didanai (acc)
Pengurus inti KSI Akhwat (Mas'ul Akhwat, acc)
Launching buku pertama (sebenarnya Buku KSIA yg sebatas kontribusi tulisan di dalamnya, tapi biar saja anggap acc)
Pembicara di acara Motivasi (acc)
Pendalaman Bahasa Arab + Jepang (progress)
Punya Penghasilan sendiri minimal 250rb (acc)
Liburan = Pendalaman materi klinis kedokteran gigi, pendalaman bahasa arab (/)
Rutin puasa senin kamis (/)
Rutin tahajud (/)


2014 ;
Mahasiswa Berprestasi PSKG (acc)
KTI : A, Lulus dengan Predikat MahasiswaBerprestasi
Persiapan Co-ass dan ta’aruf
Rutin puasa senin kamis
Rutin tadarus dan murojaah
Hapal Al Qur'an Juz 30
Rutin tahajud
Sukses pandai memasak 1 resep buatan sendiri XD *more eksperimen
Sukses pandai memasak 8 resep sayur
Sukses pandai memasak 9 resep olahan daging
Sukses pandai memasak 9 resep kue kering dan dessert
Sukses pandai memasak 3-4 resep cake

 
2015;
Menjadi penulis
Launching buku kedua
Khatam buku-buku terkait rumah tangga (pernikahan) islami dan mengamalkannya
Lulus PANUM dengan nilai terbaik di kelas
Menjadi 'adlo MHTI
Pembicara pada acara dakwah FK
Rutin sholat tahajud
Rutin puasa senin kamis
Rutin tadarus dan murojaah
Hapal Al Qur'an 3 Juz
Membaca buku mininal 2 buku dalam 1 bulan
Penghasilan bisnis minimal 1 juta per bulan (kotor)
Agustus: Menikah dengan laki-laki yang mencintai dan mengkhitbah saya duluan, dengan beberapa pertimbangan juga.





2016;
Lancar koass banyak pasien
Nilai selalu di atas 75/ B+ ke atas
Launching buku ketiga dan ke empat
Istiqomah menjadi anak dan muslimah bagian dari rumah tangga yang shalihah
Pembicara pada acara dakwah FK
Rutin sholat tahajud
Rutin puasa senin kamis
Rutin tadarus dan murojaah
Hapal Al Qur'an 5 Juz
Membaca buku mininal 2 buku dalam 1 bulan



2017;
Lulus jadi dokter gigi dengan nilai terbaik
Launching buku ke lima terkait ilmu kedokteran gigi
PNS
Mendapatkan surat izin praktek
Pengabdian dokter gigi
Melahirkan anak laki-laki
Persiapan pendidikan S2 atau spesialis tergantung peluang beasiswa
Mengisi waktu dengan menjahit
Rutin sholat tahajud
Rutin puasa senin kamis
Rutin tadarus dan murojaah
Membaca buku mininal 2 buku dalam 1 bulan

 
2018;
Melahirkan Anak perempuan
Membeli mobil dengan uang hasil saya sendiri
Launching buku ke enam terkait ilmu kedokteran gigi
Launching buku ke tujuh terkaitan islam ideologis
Rutin sholat tahajud
Rutin puasa senin kamis
Rutin tadarus dan murojaah
Membuka usaha butik syar’i gaya minimalis
Membuka praktek dokter gigi 
Pendidikan S2 atau spesialis
Hapal Al Qur'an 10 Juz
Membaca buku mininal 2 buku dalam 1 bulan


Inilah proposal kehidupan saya untuk 4 tahun terakhir, ingatkan saya saat saya mulai futur dan hampir gagal, saat saya lupa, maupun saat saya lalai serta apabila saya ingin ingkar darinya.
Semangatkan saya, beri saya dukungan kawan--bahkan caci-maki agar saya selalu ingat kalau ada proposal yang harus saya wujudkan. Doakan saya kawan..
Usaha dan energi saya untuk merencakan, Allaah sebagai penentu dan anda-anda yang meng-aamiin-kan pasti disambut para malaikat dengan doa “semoga begitu juga dengan kamu” :) aamiin yaa robbal’alamiin.

Wassalamu'alaykum. wr. wb.






                                                                                                                                    Banjarmasin
        Tertanda,                                                                                                             Disetujui,






        




     

        Riski Agustin                                                                                                     Allah swt



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari anda menambahkan hal positif bagi Zeki R.A.

Thanks for reading :)

Total Pageviews

ZEKI R.A.. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Small Pencil