Sabtu, Agustus 20, 2011

Selamat Tinggal

Bismillahirrahmanirrahimm :)


Untuk tuan lesung pipi.

Pertama kenalnya setelah aku membaca novel baruku, The Spiderwick Chronicles. Aku pecinta fiksi. Bagiku—sihir, peri, hantu dan jin itu pelipur lara terbaik. Aku baru tau kalau Spiderwick ini juga ada movie nya. Aku penasaran ingin menonton, minjam kaset Rossy dan nyetel penuh sukacita di rumah tetangga. Maklum, DVD playerku rusak, sudah dibuang ayah.

Jared dan Simon, kamu berperan ganda sebagai anak kembar, dan tau kah kamu? Aku lebih suka gayamu berpakaian saat menjadi Jared. Lalu ku cari informasimu di Google, namamu Freddie Highmore, nama lengkap Alfred Thomas Highmore, lahir 1992, belum selesai…

Aku mulai mencari film-film mu yang lain, dan sekarang aku hanya memiliki August Rust, Charlie and the chocolate factory, Arthur 3 dan Spiderwick! Aku mendownload sendiri lho, kecuali Arthur, aku minta dari ka Maulana, jamaah oo jamaah! Haha…

Aku mencari tau lagi, ternyata kamu kuliah Program Studi Bahasa Arab dan Spanyol di Cambridge, jadi penasaran, kok pengen belajar Arab sih?

Yang kusuka darimu, hanya saat kamu masih kecil, dan lesung pipi mu itu, aku ingin punya anak yang memiliki lesung pipi, aamiin. Lucu kan ya…

Tapi, lama kelamaan, kamu membuat aku terjerumus dalam penjara ke jahiliah an! Waah, parah nih! So, maafin aku ya, aku akan melupakanmu, selamat tinggal tuan :)



Untuk tuan tampan.

Pertama kenal, saat aku pertama kali menonton film fantasi berjudul Narnia, kamu Edmund Pevensie, aku lebih dahulu menyukaimu ketimbang Freddie. Ini pertamakali yang membuat aku menyukai fiksi. Aku penasaran dengan cerita Narnia, aku beli satu paket novel Narnia dengan uang tabunganku. Taukah kamu? Ini pertamakali nya aku menabung!

Aku cari informasi tentangmu, kamu adalah Skandar Keynes, nama lengkap, Skandar Amin Casper Keynes, lahir 1991, ternyata kamu keturunan Hisbullah, berdarah setengah Inggris, seperempat Turki, seperdelapan Lebanon dan seperdelapan Persia. Intinya, kamu itu turunan Islam! Pantesan, kamu kayak orang Arab…

Tapi kamu tidak menganut agama apapun… :(

Kata banyak informasi, kamu kuliah Program Studi Bahasa Arab dan History Islam di Cambridge! Agar bisa berbahasa Arab trus masuk Islam, karena kamu sangat ingin tinggal di Lebanon. Iya emang? Senang nih denger nya :D

Facebook ku pakai nama kamu, Keynes juga, aku juga sudah identik di panggil Kiki Skandar sama teman-temanku. Malah, ada temanku yang menyimpan nomor hapeku di kontaknya dengan nama Skandar. Parah! Aku juga membuat fanbase kamu di twitter, @skandarholic. Kamu itu bukan hanya sekedar indah, kamu takkan terganti…

Tapi—ada kamu, aku terjerumus dalam lorong jahiliah :(

Maaf ya, aku musti melupakan kamu, walau impianku tetap ingin kuliah di Inggris, tapi niat nya saja yang berubah. Aku ke sana untuk menuntut ilmu, bukan untuk bertemu kamu :)

Okay? Deal ya… meski berat melupakan aku, pelan-pelan saja, bye bye Mr. Handsome..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari anda menambahkan hal positif bagi Zeki R.A.

Thanks for reading :)

Total Pageviews

ZEKI R.A.. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Small Pencil