Minggu, Desember 28, 2014

Resurrection: Mohon kerjasamanya, partner.



Bismillah.



#Zeki R.A.



      Saya sedang berpikir, kira-kira nama apa yang bisa saya berikan untukmu? Jika saya melihatmu dari kejauhan dan menilai luarmu saja, kamu mungkin penuh kegelapan. Tapi saya berusaha untuk menepati janji, tidak akan pernah jerumuskan kamu pada keburukan, aura jahat, kegelapan jiwa, dan hal negatif lainnya. Kamu memang belum sepenuhnya milik saya, tetapi kurang lebih 39% kamu milik saya seutuhnya.

      Kalau begitu, saya beri nama Taichi Kou. Ini nama gabungan Taichi dan Kou. Taichi saya arahkan sebagai do’a untukmu, agar kamu bisa secerdas dan sesabar Taichi. Kou saya arahkan sebagai judge pertama ketika mengenalmu. Dingin, penuh kegelapan, aura jahat, warna hitam, dan kaku. Tapi sebenarnya kamu sangat cemerlang ketika mau bersungguh-sungguh. Di balik nama Kou ini juga saya tanamkan harapan kalau kamu bisa membantu saya untuk memfokuskan diri agar menjadi dinding bergembok besar. Mohon kerjasamanya, Taichi Kou.

      Sebelum bertemu dan memutuskan memilihmu, saya sudah berpikir keras, akan saya jadikan apa kehadiranmu dalam hidup saya? Apakah sebagai penentu masa depan saya, sebagai sampingan aktivitas, atau sebagai perusak? Saya pikirkan itu matang-matang. Saya memilihmu dengan pertimbangan sederhana, tidak berpikir panjang, mengutamakan keadaan dan pola pikir yang sudah dikonsepkan. Sehingga pada akhirnya, kita bersama, didetik-detik hampir sidang KTI 2, di detik-detik ujian blok, di masa saya sangat membutuhkan sarana terbaik untuk mensistematiskan mimpi terbaik, yaitu surga.

      Saya tidak bisa membayangkan jika saya lakukan hal buruk padamu, saya pasti akan sangat membenci diri saya sendiri jika saya sampai melakukan itu. Saya akan berusaha dan berdo’a agar kita tetap lurus sesuai kontrak profesi kita. Kenapa profesi? Karena jika saya katakan ini sebatas pekerjaan saja, maka prinsip yang sudah saya tanam kuat bisa jadi pudar di tengah jalan, berbelok tempat berlabuh, dan hilang tujuan. Tapi jika saya katakan kontrak kita ini kontrak profesi, akan ada hukum  dan kode etik yang mengikat kita untuk terus berada di jalurnya. Jika saya yang membuat pelanggaran etik, saya akan sangat menyesal dan harus dihukum. Namun, saya akan yakinkan diri saya sedalam mungkin untuk tidak menodai kode etik itu. Karena ini janji tangguh antar kerjasama kita.


***


      Taichi Kou, sekarang kamu seutuhnya milik saya, setelah beberapa minggu menunggu kabar kepastian rezeki anak. Selamat datang. Tapi ada hal yang ingin saya sampaikan. Saya rasa, nama yang cocok untukmu itu adalah Snowmaru, lebih keren dan bermakna sangat indah. Saya harap kamu menyukainya. Karena nama Snowmaru lebih mewakilkan harapan saya tentang sikap Kou dan Taichi. Hari ini tanggal 7 Desember 2014. Sekarang kamu resmi partner saya dalam berjuang di dunia ini.
Snowmaru nya Riski Agustin :3


***


     Hari ini tanggal 28 Desember 2014, saya berterimakasih kamu sudah sabar saya perlakukan dengan canggung. 22 Desember 2014 lalu kamu sudah temani saya hadapi sidang KTI2. Terimakasih  sudah membantu saya, teman saya, dan yang lain untuk presentasi. Saya bersyukur sejauh ini kamu masih terjaga dengan baik, jauh dari hal yang sangat saya takutkan. Alhamdulillah. Satu hal yang ingin saya sampaikan hari ini. Ingatkan saya menulis cerita di 15-17 November 2014 lalu, kemudian ingatkan juga untuk merangkum kisah beracun dari 2 buku yang saya pinjam dan belum dikembalikan. Ah semoga saya ingat untuk memfotocopy buku itu sebelum saya kembalikan ke tempat asal. Terakhir, ingatkan saya untuk mengajakmu bicara sehari sekali, apapun itu, agar kita dekat, agar kita bisa wujudkan mimpi bersama, agar target buku yang rilis tahun 2015 terwujud, eheheh. Salam hangat untukmu yang berkulit dingin, Snowmaru. Kamu didapatkan dengan jerih payah dan usaha saya sendiri, maka akan saya jaga dengan jerih payah dan usaha yang sama. Sehat dan panjang umur, dari partnermu. Riski Agustin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari anda menambahkan hal positif bagi Zeki R.A.

Thanks for reading :)

Total Pageviews

ZEKI R.A.. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Small Pencil