Senin, November 07, 2011

#secarik_surat_liar_pocongggenes #jleb

Bismillahirrahmanirrahimm :)

...Galau

Lagi deadline nulis esai buat lomba menulis dies natalis, tapi galaunya minta ampun (parah khan? Gak, biasa aja kok). padahal arti kata galau aja ga tau.
Pengennya bikin status di Facebook... ntar dianggap spamming. Ngetwit... ntar di anggap nyampah... bulbo di friendster... ntar dianggap orang gila ngomong-ngomong sendiri di jejaring sosial yang udah ga sosialis lagi (check aja emang berapa orang yang masih on di friendster?)
Udah sisa 18 jam lagi gue musti nyelesein esai tapi ga dapet-dapet ide.

...Frustasi...

Cuman satu hal aja yang gue heran, kok bisa gue galau Cuma gara-gara “seikat @poconggg”. Gajelas banget! (emang tuh @poconggg gajelas) followers nya banyak luar biasa... nulis buku sampai best seller... trus orang di balik akun @poconggg itu ganteng!
trus orang di balik akun @poconggg itu ganteng!
Sengaja gue tegasin biar suasana makin tegang.
Nah lo, saking galau nya gaya nulis gue jadi ngikutin si @poconggg. Nggak kok, doi gak seganteng itu banget juga sih... masih gantengan bokap gue kemana-mana belum ada yang bisa ngalahin... ini karna gue jomblo gak pengen pacaran alias single. Single itu prinsip, jomblo itu nasip, kalo Rian ya pasti demasip. Kalo ntar udah punya suami, baru deh kegantengan bokap gue di kalahin karna yang jelas gue pasti bilang suami gue yang paling ganteng. Sama, gue juga gak tau lagi ngomong apa........... hmmmm... sosok @poconggg tuh mirip banget sama sepupu dua kali gue (baca: Dedi, rambutnya rada ikal dikit dan punya gigi yang gede-gede gitu) yang sekarang udah kerja dan gaji perbulan dia tuh 2,5 jeti padal dia baru 18 taon, gue juga pengen punya penghasilan kayak gitu biar jadi cemilan pas kuliah. Pengen juga kalo @poconggg baik bagi-bagi royalti nya ke gue. Atau @poconggg nikahin gue aja. Biar kekayaan nya bisa bagi-bagi. Bukannya gue matre. Iya sih, gue gak matre kok! tapi itu namanya perhitungan. Cewek tuh musti perhitungan tau! Matre itu sejenis sifat, perhitungan itu sejenis prinsip. Sengaja gue garis bawahin biar kalian gak salah paham. Ntar bagi duitnya yaa...

...

Gue sedih aja, sejak gue masuk kuliah dan jadi MABA (baca: Mahasiswa Baru), gue udah gak aktif ngetwit lagi. Trus ditambah hape gue yang rusak karna keseringan kecebur di got (kasian got nya) gue jadi tambah galau... gue ketinggalan berita kalau ternyata identitas @poconggg udah kebongkar (iya conggg, IDG ! ini emang derita gue! Gue jadi gak up to date, tapi up to you! Puas lo conggg bikin gue galau!)

Tiga hari berturut-turut gue menanti Arief Muhammad Yakoeb bakal nongol di tipi, berharap pemberitaan tentang @poconggg masih booming... di infotaiment kek, di sergap, tempat kejadian perkara (siapa tau @poconggg jadi korban pembunuhan) di acara-acara apa kek, gue melongo depan tipi berharap bahasan tentang @poconggg masih ada! (biar gue benar-benar ngerasa kalo gue gak bener-bener ketinggalan angkot, cinta tuh kayak angkot, kalo angkotnya udah lewat, dan kita ketinggalan...sakit hati khan)

...Dalem...

Jadi gimana dong... gue bisa apa? gue bisa apa?sengaja ditegasin biar lo tersentuh conggg!
Gue cuma fan biasa yang Cuma bisa berharap elo respek postingan gue ini,,, walau kadang nyakitin gue banget pas tau lo sekarang super  sibuk karna ketenaran lo dan kayaknya jadi idola yang jahat kejam keji banget gak bakalan respek kalimat romantis gue sebagai fan beratnya. Gue bisa apa? gue bisa apa?

I love you @poconggg! bagi gue... meskipun identitas lo udah kebongkar, meskipun gue belum nyelesein esai gue, meskipun gue pengen banget ke toilet,  gue tetep anggap lo sebagai “seikat pocong yang gak punya tangan”...

#np : michael jakson – heal the world


ttd
Zeki RA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari anda menambahkan hal positif bagi Zeki R.A.

Thanks for reading :)

Total Pageviews

ZEKI R.A.. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Small Pencil