Minggu, Desember 27, 2009

My husband is Skandar Amin Casper Keynes



Hai, kenalin nama gue kiki … ^^
Hohoo
Gue biasa di panggil of course,, *jhahaha
Beneran tapi, secara gue kan punya tunangan suka bilang of course gitu kalo lagi diwawancarain paparazzi jadi ya gue di kelas dah kebiasa kali…
Gua juga mau kenalin temen teman gue,, pokoknya rame dah kalo ada temen temen :O

Sebut saja :
Oda (temen sebangku gue) = beta
Tiara (deket aja Cuma 2 langkah) = ambo
Yeny (genduuttt, wkwkk ^^v) = nengnong

Citra (bunda pacar eep, hahaa) = gama

Indah (eh, elo biasa aja ya! *alay mode on) = lamda

Anggia (huaaa, huaaa, jangan padahi sapa sapa ki laahhh >_<) = imus

Wenda (sebangku ama ditha) = aluh
Ditha (sebangku ama wenda) = eneng
Nanda (nyonya kudo, hihihii “apa kam nan tawa tawa?”) = putu
Eryn (niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..!!!) = grandma
Putri (keep queit ! like a silent hill, hahaa ^^v) = ningsih

So, itu dia yang ngacir gue iseng juga ya bikin note beginian, tapi gue mau cerita aja nih
Berawal dari gue keinget ama waktu gue masih kuliah dulu *lho?
Jiaahhh
Waktu gue SD nih
Yaaa, gue mah cewe biasa aja gitu, yang dandanan gitu gitu aja, apa apa gitu gitu aja, dan akhirnya gue suka sama anime yang gitu gitu aja ekspresinya, yaitu Killua…
Yap, awalnya gue suka ama Killua Zaoldyeck karna gue ngerasa sama aja kek dia :

Dia deket ama ayahnya

Suka makan banyak
Rada iseng sama sahabatnya

Suka sewot sendiri
Suka minta makanan gon *haha, gue banget
Tapi tidak bodoh *artinya pinter donk :P, hoho becanda
Rada berantakan Suka ice cream tentunya
Sedikit pendendam *hihihii
Trus dia ganteng
Kulitnya putih

Langsing
Misterius
Pokoknya tipe cowo model gitu lah yang gue suka…
Ya gitu deh gue ngerasa sama aja kayak dia, hingga gue tergila gila ama nie anime KILLUA ZAOLDYECK..

Gila masa iya gue nangis nangis sama ayah minta di beliin gantungan kunci gambar Killua, trus, bela bela in bolak balik pasar karena liat gantungan kunci Killua tapi lupa bawa uang,, hahahaa
Cape coy, 5 kilo pake sepeda…
Sempet pula bolos sekolah demi nonton tu Hunter X Hunter, wohooo
Dimarahin gue mah, ketauan deh… (biasa anak muda)
Hingga gue gede *sekarang
Gue mulai mikir, gue cinta apa kaga sama tu anime, cuman gambar pula.. Hingga akhirnya… gue sempet punya hubungan sih waktu SMP, sama anak keren lah lumayan, *doi kali, jiahh, anggap aja ngga, kata yang aneh pokoknya ada hubungan lah gitu, nah trust u lupain aja masa lalu,,, ‘akhirnya gue udah SMA nih…
Perjalanan cinta gue sampe sini, gue temuin seseorang yang pas banget gitu..

Gue temuin SKANDAR AMIN CASPER KEYNES..

Huaaaaaa.. Gila aja gue khianatin Killua Zaoldyeck gue, iya lah masa gue selamanya ngarepin gambar bergerak doank…
Pas banget lah gue sayang, cinta, segalanya ama skandar..

Alasannya di perfect aja gitu, sesuai banget tipenya ama gue :
Badannya langsing
Waktu kecil imut
Gedenya makin ganteng

Gagah banget waktu pake baju lengan panjang

Matanya cokelat *mata yang indah bagi gue

Rambutnya coklat, legam, subur *kayak arab dikit

Bibirnya tipis

hidungnya mancung lah kayak killua
Baik hati dan tidak sombong *iya lah, dia cinta gitu ama aku
Heboh deh pokoknya, banyak yang sayang ama dia…

Sampe sampe gue nonton Narnia 1 and narnia 2 5 kali dalam seminggu, hua kebayang gag sih gue histeris mulu dikamar sambil dugem sendiri,, hahahahaa *gag lah gue becanda kali

Waktu pertama kali liat dia di NARNIA, “gila, ni cowo tipe gue banget, akhirnya gue temuin elo, sejauh ini gue berkelana bo, I love you muach muach :*”

Hahahaa Kayak kesambet gue liat muka dia, langsung deg deg an *apa coba, lebbay Tapi, niat gue bikin ginian cos gue butuh temen kayak kalian…
So, intinya :
Sekarang gue udah gede, udah SMA Gue dah kelas 3 dan gue punya impian,, Temen gue pada tau gue suka Skandar Keynes, Please, sekarang gue cewe biasa, gue sungguh sungguh lakuin sesuatu yang menyangkut masa depan gue *atsyah ! Gue punya cita cita, gue pengen banget ketemu skandar, please gua butuh doa kalian, Gue gag Cuma sekedar berharap, ini termasuk impian gue, gue pengen juga kali kuliah di Inggris, gue mau..
Teman teman, gue butuh dukungan kalian, kalo gue udah kawin ntar dan gue udah ke London, gue bakal ajak kalian teman, gue gag main main, ini impian gue.. serius lho

Tanpa ada kalian gue bukan apa apa, bahkan gue bukan kiki, gue bukan manusia *setan kali ya, haha

Maka dari itu, terserah aja kali gue dibilang ngayal ketinggian ato gila sekali pun,,,

Gue udah gede and gue tau apa yang gue rasain,, *dibilang sarap pun gue gag peduli

Cos, gue tau Skandar itu cinta gue…
*look!
Skandar : “I love you”

Me : “really? I love you so much than that you know *hahaa, blepotan”

Skandar : “yes, of course, why not?. I love you so much. Same with I love all of my fans :D . thanks for God, that you love me anymore”

Huahahahahahaahaaaa
*stresss Pokoknya gitu lah, gue minta doa, gue
Cuma yakin aja sama Allah, kenapa gue berani mimpiin hal yang kayak gini..

Toh, gue tau, kalo gue udah minta ama Tuhan,
GAG DI KABULIN???
GAG MUNGKIN !!! GAG MUNGKIN !!!
Kenapa?
Kan Allah udah janji Nah lo, jangan pernah ragukan kekuatan doa , kekuatan Allah.. So gue berani berharap Skandar Amin Casper Keynesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari anda menambahkan hal positif bagi Zeki R.A.

Thanks for reading :)

Total Pageviews

ZEKI R.A.. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Small Pencil