Kamis, Juli 09, 2009

PERKEMAHAN ILMIAH REMAJA NASIONAL VIII 2009 JOGJA

PERKEMAHAN ILMIAH REMAJA NASIONAL VIII 2009 JOGJA

aku senang,,,,
pada tanggal 21-28 juni 2009 aku mengikuti sebuah acara di Yokyakarta...
yaitu PIRN VIII (Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional),,,
senang banget tau nggga???
aku dapat banyak pengalaman disana,,,
macem-macem,,,,
pengalaman bikin makalah yang baik dan benar,,,robotika,,,,,truzzz,,,,
aku juga dapet kenalan dari aceh,,,
huhu
senang senang senang....
tapi itu semua cuma bisa dilewati selama 1 minggu,,
sedih nih,,,
apalagi buat pisah sama teman teman kelompokku,,,
kelompok 7 PEMALI (Pemikir Masalah Ilmiah Indonesia),,,
senang,,,
tapi sedih,,,
ngga bisa ketemu anak aceh lagii,,,
dari kiri kam ke kanan kamu:
Layer1: azwar, farid
Layer2: *lupa*,  *lupa*,  adel, monica, bunga, aku
Layer3: dominikus, dhuha, *lupa*, ilham
padahal kan orangnya baiiiik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari anda menambahkan hal positif bagi Zeki R.A.

Thanks for reading :)

Total Pageviews

ZEKI R.A.. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Small Pencil